Inilah Doa-Doa Agar Para Istri Disayangi Para Suami

Wanita mana yg tak ingin disukai dan dicintai oleh banyak pria dan mungkin dijaman yang modern ini banyak wanita yg berharap ingin cepat menemukan sosok pria tepat yg mencintai dia dg tulus dan ingin menikah dengan cepat. Tetapi keberuntungan tersebut hanya menghampiri segelincir wanita yg hidup di muka bumi ini karena melihat dari hasil survey bahwa kebanyakan wanita sebenarnya susah sekali menemukan sosok pria yg tepat dlm waktu yg cepat.

Sehingga ada baiknya jika anda seorang wanita banyak – banyak lah meminta dan berdoa kepada Alloh supaya cepat – cepat diberikan sosok pria idaman anda sehingga anda bisa menikah dengan cepat. Atau anda bisa saja meminta supaya anda disukai oleh banyak pria sehingga anda bisa memilih Pria mana yg lebih cocok untuk anda, adapun bacaan Doa Agar Dicintai Banyak Pria yang bisa anda amalkan setiap hari dirumah adalah Surat At Taubah ayat 28-29 karena surat At – Taubah merupakan surat pengasihan yg bisa diamalkan oleh siapa saja baik oleh wanita maupun pria.
Adapun Bacaan Doa Supaya Dicintai Banyak Pria, Surat At-Taubah bisa anda amalkan setiap mengerjakan Sholat Fardlu 5 waktu dan dikhususkan pada saat mengerjakan Sholat Maghrib dan Sholat Subuh. Anda jg bisa menambahan dg Bacaan Surat Al-Fatihah, Dzikir, Sholawat Nabi dan mengerjakan Sholat Sunnah Hajjat jika diperlukan.
Bacaan Surat Al-Fatehah di Baca 3x

Bacaan Doa Surat At – Taubah

Adapun Cara Supaya Disukai Oleh Pria yang bisa dilakukan oleh anda selaku seorang wanita adalah
– Berusaha merubah diri menjadi pribadi yg lebih baik lagii
– Berusaha menjadi wanita yg Sholehah
– Jangan pernah putus asa mencari sosok pria yg anda idam2kan
– Berdoa dan meminta kepada Alloh dg sungguh sungguh.
Mungkin sudah cukup penjelasan darii kami terkaiit Cara dan Doa Agar Disukai Pria dan semoga artikel ini dpt bermanfaat dan berguna bagii anda karena tujuan kami dlm membuat atau menulis artikel ini hanya diberikan untuk anda.