Miris, Nenek ini Hidup dan Tidur Serumah Bersama Tiga Kambing Selama Puluhan Tahun

Meski berusia sekitar 85 tahun, Samitun hidup mandiri. Wanita ini tinggal bersama tiga ekor kambing di rumahnya yang lebih menyerupai sebuah kandang.
Wanita tua ini tinggal di RT 1 RW 3 Duku Brakal, Desa Biting, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur 

Samitun tidak dikarunia anak. Sementara, suaminya bernama Tego sudah meninggal sekitar tahun 1990'an.
Sehari-hari ia tidur ditemani tiga ekor kambing yang ia beri nama Blego, Koploh, dan Gembrut. Samitun sangat menyayangi tiga kambingnya seperti seorang ibu yang menyayangi anak kandungnya.
Samitun tidur satu ruang bersama kambingnya di sebuah rumah berdinding bambu yang sudah lapuk. Rumahnya berukuran sekitar tujuh meter kali sepuluh meter, berlantaikan tanah.
Tidak ada kasur, Samitun tidur di sebuah ranjang anyaman bambu dilapisi karung bekas. Di samping ranjang tempat tidurnya, terdapat tungku kayu tempat ia memasak.
Tak ada perabot selain lemari kayu yang sudah reyot dan kandang ayam. Di dalam rumahnya juga tidak ada lemari pakaian. Bajunya ia simpan di dalam karung bekas.
"Saya lebih suka hidup sendiri, bersama kambing-kambing saya," katanya sambil mempersilahkan masuk ke rumahnya, RT 1 RW 3 Duku Brakal, Desa Biting, Kecamatan Ponorogo, Jawa Timur 

sumber : http://jatim.tribunnews.com/2017/04/22/kasihan-nenek-ini-hidup-dan-tidur-serumah-bersama-tiga-kambing-selama-puluhan-tahun