Masih Ingat Dengan Larissa Chou ? Begini Nasibnya Sekarang

Keluarga Ustad Arifin Ilham sedang berbahagia. Karena di tengah bulan Ramadan, Alvin Faiz, putra sang Ustad, dikaruniai bayi tampan yang dilahirkan Larissa Chou. Dapatkan cucu pertama, Arifin pun resmi menjadi kakek muda.
Lewat akun Instagram, Alvin Faiz bagikan wajah putranya yang diberi nama Yusuf Alvin Ramadhan. Meskipun masih berusia 17 tahun, namun Alvin sudah luwes menggendong jagoan kecil yang lahir di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat

Bahkan bayi kecil yang berwajah oriental itu disebut-sebut Alvin sebagai anak yang tak cengeng serta anteng. Lucunya, beberapa saat setelah lahir, Alvin langsung membuatkan bayinya akun Instagram yang telah menjaring ribuan followers.


Sebelum melahirkan, Larissa Chou sempat tegang menghadapi proses persalinan pertamanya. Alvin menyatakan usai jalani proses kelahiran sesar, Larissa belum bisa menggendong bayinya. Ia baru bisa menyusui baby Yusuf di ranjang.
Tak hanya Alvin, ibunda Alvin juga tampak menemani Larissa Chou di kamar rawat inap rumah sakit. Bahkan lewat rekaman video, Alvin juga sempat menggoda adik kecilnya yang menjadi tante muda dan ibunya menjadi nenek muda.

sumber : http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/118133/larissa-chou-lahirkan-jagoan-ustad-arifin-ilham-jadi-kakek-muda