Cari Tahu Apakah Dia Benar - Benar Mencintaimu, Begini Cara mengetahuinya No.3 Sudahkah Dia Melakukanya

Apakah kamu termasuk orang yang nggak mudah percaya sama orang lain? Kalo iya, mungkin kamu juga sempat merasa ragu sama cinta pacarmu. Apakah dia beneran cinta sama kamu atau cuma sekedar main-main, hal itu mungkin menjadi pikiran kamu selama menjalin kasih sayang sama dia. Memang benar bahwa untuk mengetahui seberapa serius cinta pacar kamu itu nggak mudah. Tapi, Loop bakal memberikan kamu petunjuk tentang gimana kamu bisa menilai kedalaman cinta pacar kamu. Apa aja petunjuknya? Simak yang satu ini ya

Jujurkah dia?


Kunci pertama ketulusan cinta seseorang adalah kejujuran dan keterbukaannya. Jika pacar kamu benar-benar tulus dan mencintai kamu, dia nggak akan segan untuk berbagi masalah pribadinya, tentang apapun itu. Kalo pacar kamu nggak lagi malu-malu menceritakan masalah yang paling memalukan ke kamu, bisa dipastikan kalo pacar kamu benar-benar tulus mencintaimu. Selain itu, dia akan lebih terbuka dalam mengungkapkan perasaannya tentang seseorang di depan kamu. Nggak akan ada yang ditutup-tutupi dari semua perbuatan dan masalahnya.

Apakah dia merasa kangen sama kamu?


Kalo seseorang benar-benar sayang sama kamu, nggak mungkin kalo dia nggak kangen sama kamu. Pacar kamu akan kerap kali bilang kangen sama kamu di setiap waktu luangnya. Kangen bisa juga dia ungkapkan dengan menghubungi kamu atau marah-marah ketika nggak ketemu sama kamu. Jadi, jangan merasa aneh kalo tiba-tiba pacar kamu marah-marah karena masalah sepele ketika kamu nggak ketemu lama.

Pernahkah dia mengenalkan kamu ke teman-temannya?


 Kalo dia cinta sama kamu, dia akan merasa bangga dan berusaha untuk memamerkan kamu ke teman-temannya. Hal ini dapat dilihat dari caranya mengenalkan kamu ke teman-temannya. Apakah dia mengenalkan kamu sebagai seorang pacar atau hanya teman, itu yang menjadi tolak ukur rasa cintanya ke kamu.

Seberapa sering dia membantu kamu?


Seseorang yang benar-benar cinta sama kamu akan rela berkorban dan melakukan apapun untuk membantu ketika kamu dalam masalah meskipun hanya kamu balas dengan ucapan terima kasih. Kalo dia sering membantu kamu, sekecil apapun itu, berarti cinta dia memang benar-benar tulus sama kamu.
Kalo keempat pertanyaan itu kamu jawab dengan kata iya, nggak salah lagi kalo memang pacar kamu benar-benar mencintai kamu apa adanya. Bersyukurlah punya pacar seperti demikian. Jangan lupa, kamu juga harus melakukan hal yang sama untuk membalas cinta dia yang tulus ke kamu. Oke